PPC Iklan Blogger Indonesia
PPC Iklan Blogger Indonesia

Siapa personil Girl's Generation paling cantik???

Sponsored Link
Ads[300x250]

Pocongfunky.blogspot.com, Siapa sich yang ga tau kumpulan 9 cewek muda dan enerjik asal Korea Selatan iniyang terkenal dengan kecantikan, keimutan & kecentilan aksi mereka baik di setiap video promosi maupun aksi mereka di atas panggung.

Girl's Generation yang lebih di kenal dengan sebutan So Nyuh Shi Dae (SNSD) d bentuk tahun 2007 oleh salah satu perusahaan manajamen artis terbesar di Korea selatan SM Entertaintment. SNSD mempunyai personil yang sangat cantik dan imut tapi kalo di suruh memilih yang paling cantik itu lain lagi ceritanya , 
OK, inilah urutan personil SNSD menurut pocong funky .

1. Seohyun

Cewe paling cantik dan imut di SNSD yang bernama lengkap Seo Joo-Hyun lahir di korea selatan tanggal 28-Juni-1991 personil paling muda di SNSD ini berposisi sebagai vokalis utama di group ini. Cewe yang fasih berbahasa inggris dan china selain bahasa korea, memiliki keahlian lain selain menyanyi yaitu bermain piano.

2. Taeyeon 

Taeyeon adalah leader di SNSD cewe yang lahir di korea selatan tepatnya di Jeonju pada tanggal 09-Maret-1989 ini berposisi sebagai vokalis utama di SNSD, juga memiliki keahlian lain selain menyanyi yaitu bermain gitar.

3. Yuri


Cewe paling cantik selanjutnya adalah Yuri yang bernama lengkap Kwon Yuri yang lahir di Goyang, 5-Desember-1989 jika di lihat sepintas dengan Yoona mereka memiliki garis wajah yang sama tapi mereka tidak kembar yyesss, Yuri berposisi sebagai supporting vocalist 2nd main dancer di SNSD, juga memliliki keahlian lain yaitu berakting dan jago dalam olah raga renang.

4. Yoona


The Next gorgeous babe form SNSD is Yoonnaaa, Siapa yang tak kenal artis Multitalenta satu ini y siapa lagi kalo bukan yoona, yoona lahir di Seoul Korea Selatan pada 30-mei-1990 mempunyai nama asli  Im Yoon Ah, banyak lelaki mengatakan yoona adalah wanita paling cantik di SNSD tapi dalam dunia pocongfunky yoona cukup di urutan empat..heheheh maaf y guys..!!! 

5. Jessica


Cewe bernama lengkap Jessica Jung ini lahir pada tanggal 18-April-1989 Berposisi sebagai vokalis utana di group ini, jessica mempunyai HOBI lain dengan temanya yaitu bermain Tinju..wwoooww

6. Tiffany

Cewe yang bernama lengkap Hwang Mi Young ini lahir di san fransisco dan di besarkan di Diamond Bar Amerika lahir pada tanggal 1-Agustus-1989, Funny terkenal dengan eye-smilenya juga memiliki keahlian bermain piano dan seruling.

7. Sunny


Sunny sesuai namanya wajah yang imut  yang lahir pada tanggal 15-mei-1989 dengan nama lengkap Lee Soon-kyu, sunny ini yang paling sehat di antara personilnya karena sunny suka olah raga dan juga personil palng kecil di SNSD karena itu dia di katakan cewe paling imut.

8. Sooyoung


sooyung cewe manis yang masih muda karena lahir pada tanggal 10 februari 1990 memilki nama lengkap Choi Soo- Young adalah aktris, penyanyi model dan juga pembawa acara asal korea selatan, mempunyai keahlian lain yaitu bermain drum dan gitar.

9.Hyoyeon


Lalu di posisi terakhir ada Hyoyeon salah satu cewe imut di Snsd memiliki nama lengkap Kim Hye-Yeon lahir di Incheon, 22-September-1989 cewek yang paling jago menari di snsd ini karena itu dia di tunjuk sebagai ketua dance pertama juga mahir dalam bahsa inggris dan China.

Ok, itulah urutan cewe paling cantik di SNSD menurut pocongfunky, bagai mana menurut versi kalian...???

Ads[300x250]