PPC Iklan Blogger Indonesia
PPC Iklan Blogger Indonesia

5 Tempat Wisata paling populer di INDONESIA

Sponsored Link
Ads[300x250]


Pocongfunky, kali ini pocong mau berbagi 5 tempat wisata populer di INDONESIA, siapa bilang indonesia ngga punya tmpat wisata yang wwooowww..???
ngga perlu ke luar negri untuk mndapatkan tmpat yang Fantastis, jngan kebnyakan bacot ini dia :p


1.Gunung Rinjani Nusa Tenggara Barat 

                                            
G.Rinjani memiliki panorama yang bisa di bilang paling bagus di antara gunung-gunung di indonesia. Setiap tahunya  (Juni-Agustus) banyak di kunjungi pecinta alam mulai dari penduduk lokal, mahasiswa, dan pecinta alam dari mancanegara Suhu udara rata-rata sekitar 20'C terendah 12'C Angin kencang di puncak biasa terjadi di bulan Agusatus pada Juli, Angin masih lemah dan cuaca cukup cerah sehingga pendakian ke puncak bisa di lakukan kapan saja.

2.Carstenz Pyramid, Papua

                                            

Indonesia patut berbangga dengan ke unikan dan kekayaan alam serta tradisi masyarakatnya, Kali ini Carstenz pyramid atau yang biasa di sebut dengan puncak jaya juga berada di Papua,
Puncak Carstensz ini merupakan puncak tertinggi di australia dan ocenia.


3. Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur


   

Taman Nasional Komodo (TN Komodo) merupakan kawasan yang terdiri dari beberapa pulau dengan perairan lautnya. Pulau-pulau tersebut merupakn habitat satwa Komodo atau (varanus komodensis) yaitu reptil purba satu-satunya yang tersisa di muka bumi. kondisi alamnya unik terdapat padang savana yang luas dengan pohon lontarnya (Borassus flabellifer)  


4.Kawah Ijen, Jawa Timur



Kawah Ijen merupakan salah satu gunung berapi atraksi wisata di indonesia. Kawah Ijen merupakan objek wisata terkenal yang telah di kenal oleh para wisatawan domestik dan asing karena keindahan alam dan bahari.

5. Kepulauan Raja Ampat, Papua Barat





Kepulauan Raja Ampat merupakan kepulauan yang berada di barat papua di provinsi papua barat, tepatnya di bagian kepala burung papua, Kepulauan ini merupakan tujuan penyelam yang tertarik akan ke indahan bawah lautnya.


tertarik untuk mengunjungi ke 5 tempat wisata di atas????






Ads[300x250]
  1. kapan kapan dech di liat buka dompet kurang.. :D

    ReplyDelete
  2. saya sangat tertarik dengan 5 tempat wisata di atas,,, pengen segera kesana,,,,

    ReplyDelete